Iklan

LBNTIMES
Senin, 23 Oktober 2023, Oktober 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-23T12:39:35Z
News

Sembilan KK Warga Rempang yang Melaksanakan Pindah Mandiri di Fasilitasi oleh BP Batam

Advertisement

Lbntimes.Com, – Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral memonitoring pergeseran sembilan kepala keluarga warga Rempang yang dengan sukarela hari ini bersedia pindah rumah yang di Fasilitasi oleh BP Batam. Senin (23/10/2023)

Sembilan KK Warga Rempang yang Melaksanakan Pindah Mandiri di Fasilitasi oleh BP Batam


Kegiatan di hadiri oleh BP Batam Batam Bidang Lalu Lintas Bpk. Boy, Camat Galang Bpk. Ute Rambe. S.E., Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral, S.E., Danramil Galang Kapten Inf. TM. Tarigan, 30 Personil Ditpam Batam, 5 Pers BP Batam. 


Sembilan Kepala keluarga tersebut yakni kediaman Sdr. Nanang Hamdany beralamat di Mekar Lestari Rt 03 Rw 02 kel. Sembulang kec. Galang pindah sementara ke Ruko Cipta Grand City Kel. Sei. Binti Kec. Batu Aji dengan total keluarga berjumlah 5 orang. 


Kemudian Sdr. Onah beralamat Sembulang Tanjung Rt. 02 Rw. 01 Kel. Sembulang Kec. Galang pindah sementara ke Perumahan Griya Laguna kel. Tanjung Uncang kec. Batu Aji, dengan jumlah keluarga sebanyak 1 orang.


Sdri. Siti beralamat di Sembulang Tanjung Kel. Rempang Cate Kec. Galang pindah sementara ke Perumahan Griya Laguna Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji, dengan jumlah keluarga sebanyak 1 orang.


Kemudian Sdr. Sahpanan beralamat di Sembulang Tanjung Rt 03 Rw 01 Kel. Sembulang Kec. Galang pindah sementara ke Perumahan Griya Laguna Blok E2 No 2 kel. Tanjung Uncang kec Batu Aji, dengan total keluarga berjumlah 5 orang.


Sdri. Leha beralamat di Sembulang Tanjung RT 02 RW 01 Kel. Sembulang Kec. Galang pindah sementara ke Perumahan Cipta Asri kel. Tembesi kec. Sagulung, dengan total keluarga berjumlah 2 orang.


Kemudian Sdr. Kasmah beralamat di Sembulang Tanjung Rt. 02 Rw. 01 Kel. Sembulang Kec. Galang pindah sementara ke Ruko Cipta Grand City kel. Sungai Binti kec. Batu Aji, dengan total keluarga berjumlah 1 orang.


Sdr. Yudi Novendra beralamat di Sembulang Tanjung Rt. 01 Rw 02 Kel. Sembulang Kec. Galang pindah sementara ke Mangsang Kapling kel. Duriangkang kec. Sei Beduk, dengan total keluarga berjumlah 3 orang.


Kemudian Sdri. Crecrisia beralamat di Pasir Panjang Rt. 02 Rw. 03 Kel. Rempang Cate kec. Galang pindah sementara ke Perumahan Grand Laguna Residence kel. Tembesi kec. Sagulung, dengan total keluarga berjumlah 1 orang.


Sdr. Salim beralamat di Pasir Panjang Rt. 02 Rw. 03 Kel. Rempang Cate Kec. Galang pindah sementara ke Ruko Buana Central Park, kel. Tembesi kec. Sagulung, dengan total keluarga berjumlah 4 orang.


Sdri. Dian Nurhuda mengatakan warga mekar lestari kel. Sembulang kec. Galang pada hari ini insyaallah akan pindah ke tempat baru sementara, karena pada dasarnya kami mendukung kegiatan pemerintah atau program pemerintah mudah mudahan kedepannya program ini membawa kebaikan buat keluarga saya pribadi dan masyarakat semuanya, walaupun saya meninggalkan kampung halaman saya namun saya yakinbahwa semua ini atas kehendak yang maha kuasa, kehendak yang maha kuasa ini lah yang akan membawa kebaikan buat kita semua. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Polresta Barelang mengatakan Masih banyak berita hoax yang tidak bertanggung jawab untuk memprovokasi, untuk itu jangan langsung percaya cek terlebih dahulu kebenarannya dengan bertanya kepada pihak yang berwajib. 


Gunakanlah media sosial dengan bijak sebagai media untuk dapat memberikan informasi yang benar sehingga terciptanya rasa aman kedamaian ditengah tengah masyarakat khusunya di Rempang Galang Kota Batam.



Humas Polresta Barelang

Editor:red