Iklan

LBNTIMES
Kamis, 09 November 2023, November 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-09T12:44:53Z
DaerahNews

Jasa Raharja Kepri Lakukan Kegiatan Pengobatan Gratis Di Samsat Batam Center

Advertisement


Lbntimes.com
, Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bekerja sama dengan Biddokkes Polda Kepri melakukan kegiatan pengobatan gratis di Samsat Batam Center pada Selasa, 07 November 2023.


Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala Bapenda Provinsi Kepri Diky Wijaya, S.E., M.Si. Jasa Raharja memanfaatkan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) untuk menjangkau tempat-tempat strategis di Batam. Pengobatan gratis tersebut terdiri dari cek tensi darah, cek kolestrol, cek gula darah dan cek asam urat, selain itu masyarakat juga diberikan obat secara gratis.


Wanda P. Asmoro selaku Kepala PT Jasa Raharja Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan bahwa “Dengan adanya kegiatan MUKL secara rutin ini diharapkan bisa menjangkau semua masyarakat yang ada di Provinsi Kepri agar terhindar dari berbagai penyakit karena perubahan cuaca yang ekstrem, selain itu juga bisa dijadikan branding perusahaan”.


dr. Elgi selaku Petugas Medis menyampaikan bahwa “Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah membantu untuk menyediakan fasilitas kesehatan untuk kami sehingga masyarakat bisa terhindar dari penyakit menular dan untuk meringankan masyarakat yang kurang mampu untuk melakukan cek kesehatan, diharapkan kegiatan ini bisa dilakukan secara terjadwal agar semua masyarakat merasa nyaman dan sehat”.


Dengan adanya kegiatan MUKL di Samsat Batam Center ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu untuk berobat, terutama masyarakat yang ada di Batam, sehingga bisa meminimalisir terjadinya penyakit yang menular, selain itu kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Negara kepada masyarakat yang di amanahkan melalui Jasa Raharja. []